Rabu, 20 Agustus 2014

Informasi Unik Pati 2014

Sekedar sharing buat temen – temen semua. Sebagai Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Malang, kita tidak hanya di tuntut untuk mengikuti kegiatan Ospek dan P2KK, melainkan juga kita wajib mengikuti sebuah [elatihan yang disebut “PATI” ( Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi). Kegiatan ini di adakan 1 minggu full dan sistem pembelajarannya menggunakan sistem shift. Terdapat 6 shift yang tersedia. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi mahasiswa baru UMM, selain kita di ajarkan untuk mengenal lebih dalam tentang aplikasi teknologi Informasi, kita juga dikenalkan dengan fasilitas – fasilitas yang ada di UMM yang sebagian besar menggunakan Aplikasi Teknologi Informasi. seperti contoh, UMM memiliki E-Learning yang disebut ELMU ( E-learning at Muhammadiyah University of Malang), Digital Library, dll.
pati
selain itu, disana kita akan di ajarkan oleh 2 orang instruktur, yang mana, mereka bukan seorang dosen melainkan mahasiswa UMM yang hampir menempuh kuliah akhir. Mereka semua sangat baik, welcome, dan akan membantu kita untuk lebih memahami materi.
di setiap harinya kita akan diberikan tugas – tugas yang wajib dkerjakan agar kita dapat lulus dari pelatihan ini. Antara Lain, evaluasi 1,2,3 dan membuat blog. Tugas ini bukan hanya skedar tugas yang dikerjakan agar kita bisa lulus dalam pelatihan ini. Tapi tugas ini sangat bermanfaat buat kita untuk lebih memahami materi yang telah di ajarkan.
Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini, selain kegiatan ini dapat menambah wawasan kita tentang TI, disini kita bisa bertemu dan mendapatkan banyak teman baru dari berbagai daerah di Indonesia.
So, keep spirit for this activity…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar